Contact Us

Jika anda punya pertanyaan,saran,kritik atau artikel yang mau di upload silahkan untuk submit ticket ataupun meninggalkan comment di postingan.

Kami akan sangat senang berbagi dan belajar bersama anda.

2 Comments

  1. gan ajari dong cara bikin blog mantap macam punya ente itu… pake plugin apa aja? ini basissnya apa, wordpress yah??

    1. pakai WP gan,,ini blog q buat sesederhana mungkin dan sesimple mungkin biar gampang di akses dan navigasinya gampang..
      Juga tdk q beri iklan biar visitor nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*